Guna mewujudkan situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di pagi hari yang aman dan nyaman, Kepolisian Sektor (Polsek) Sanankulon Polres Blitar Kota melakukan tugas rutin untuk hadir di tengah masyarakat saat mengawali aktivitas. Rabu (5/01/2021).

Seperti yang terlihat di beberapa titik pos pengaturan pagi, Wilayah Hukum Polsek Sanankulon pagi ini, seperti di Simpang 3 Batas Kota, Simpang 4 Cerme dan juga persimpangan depan Puskesmas Sanankulon, personil Polsek Sanankulon  beberapa anggota lain sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas dengan terutama menyeberangkan warga dan anak sekolah yang akan melakukan aktifitas.

“Kami pagi ini mengawali tugas Kepolisian dengan melaksanakan pos padat pagi/pengaturan pagi dengan mengisi titik / simpul jalan yang rawan terjadi kemacetan maupun rawan terjadi laka lantas” ucap Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H.

“semua untuk mewujudkan kamseltibcarlantas dan dengan niatan sebagai ibadah dan semoga dengan kehadiran Polisi yang berada di jalan untuk melayani kegiatan masyarakat hari ini, semua aman selamat sampai tujuan,” kata Kapolsek Sanankulon.