Polsek Wonodadi – Untuk memastikan penyaluran BLT-DD berlangsung aman dan tertib, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota hadir bantu melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di balai desa Gandekan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Jum’at (11/11/2022).

Hadir dalam giat tersebut yakni Kepala Desa Gandekan beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas desa Gandekan Aipda Yoga, Satpol PP kecamatan Wonodadi dan masyarakat penerima bantuan BLT.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan merupakan penyaluran dana BLT Dana Desa Gandekan untuk bulan November tahun 2022 bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 yakni berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp. 300.000,-.

“Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan, agar BLT bisa tersalurkan tepat sasaran serta penerima bantuan tertib menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19,” ujar Aipda Yoga.

“Kami menghimbau juga kepada para penerima BLT-DD khususnya dan warga masyarakat desa Gandekan kecamatan Wonodadi agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), juga tidak lupa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah” tambahnya.