Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polsek dengan seluruh instansi dan elemen masyatakat, Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H melaksanakan sambang ke kantor Kelurahan Kepanjenkidul sekaligus bersilaturahmi bersama Plt. Lurah Kepanjenkidul Bpk. Kurnianto dan jajaran Perangkatnya. Kamis (27/08/2020)

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama perangkat kelurahan di kantor kelurahan tersebut Kapolsek tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak perangkat Kelurahan Kepanjenkidul untuk dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilwali Kota Blitar 2020. Menghimbau untuk seluruh warga yang ada di wilayah Kelurahan Kepanjenkidul tidak mudah untuk ikut menyebarkan suatu berita yang ada di media sosial dimana berita tersebut tidak jelas sumber serta dapat menimbulkan terjadinya keresahan ditengah tengah masyarakat.

 

Selain itu Kapolsek Kepanjenkidul juga menerangkan bahwa patroli dialogis adalah salah satu tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepanjenkidul, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyerap dan juga mencari informasi di tengah-tengah masyarakat. “Saya telah perintahkan kepada seluruh anggota Polsek untuk melakukan patroli dialogis dekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif jelang Pilbup Klaten 2020,” terang Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H