Polres Blitar Kota – Anggota polsek ponggok melaksanakan patroli malam hari di tempat rawan gangguan kamtibmas dan masyarakat wilayah hukum Polsek Ponggok, kamis (20/09/2018).

Patroli kali ini anggota polsek ponggok melaksanakan di tempat rawan gangguan kamtibmas supaya warga Masyarakat terasa terlindungi berkat hadirnya personil Polisi, dan anggota juga mengedepankan dialogis dengan warga Masyarakat dan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas,

Untuk antisipasi tindak kejahatan pada malam hari petugas selalu melaksanakan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondonsif.

Selain itu kami minta masyarakat selalu menjaga kerukunan dengan tetangga bila ada permasalahan selesaikan dengan baik dan laporkan ke anggota Bhabinkamtibmas supaya bisa terselesaikan.

Kegiatan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”jelas petugas.

Kapolsek ponggok AKP MUJIANTA, S.H mengatakan, melalui Kasihumas polsek ponggok mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

(Hms/aluk)