Polsek Sukorejo – Sat Samapta Polsek Sukorejo meningkatkan Patroli Blue Light malam di beberapa tempat yang rawan gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sukorejo, Serta Himbauan Prokes kepada seluruh masyarakat. Kamis 28 Juli 2022.

Patroli malam blue light anggota Sat Samapta dilakukan dengan menggunakan dua unit kendaraan R4 menyisir tempat tempat yang rawan tindak kejahatan, Objek objek Vital juga tak luput dari Pantauan Anggota patroli memastikan keamanan tempat tersebut.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menjelaskan peningkatan pelaksanakan kegiatan Patroli Malam Blue Light oleh Anggota Sat Samapta Polsek Sukorejo untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Sukorejo.

“Patroli Blue Light oleh Anggota Samapta Polsek Sukorejo ini akan terus dan selalu kami lakukan guna menekan terjadinya tindak kejahatan, memastikan keamanan dan ketertiban warga masyarakat,” ujar AKP Sunardi.

Dirinya berharap “Peran aktif seluruh komponen masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dengan tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan terganggunya situasi kamtibmas.” Imbuhnya