Polsek Sukorejo – Unit Reskrim Polsek Sukorejo lakukan kring SERSE dengan melakukan pemantauan di masing-masing tempat rawan aksi kejahatan dan obyek obyek Vital yang ada diseluruh wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Selasa 26 April 2022.

Kring Serse tersebut dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Sukorejo pada kawasan – kawasan yang dianggap rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan seperti pertokoan, perkantoran, tempat Atm, dan juga pemukiman penduduk.

Dalam pelaksanaanya, personil Reskrim melakukan pengawasan dengan seksama disetiap tempat yang sudah ditergetkan, guna mencegah adanya aksi tindak kriminalitas atau kejahatan, serta sekaligus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang masih melakukan aktifitasnya.

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan “Harapannya dengan menerjunkan anggota Reskrim untuk melakukan kring serse kami dapat mencegah adanya aksi tindak kriminalitas atau kejahatan dikawasan wilayah hukum kami, serta kaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang masih melaksanakan aktifitasnya pada malam hari”, kata Kapolsek.