Polsek Sukorejo – Untuk menjaga Kamtibmas Polsek Sukorejo tingkatkan Patroli malam hari di tempat – tempat rawan kejahatan. Kamis 22 Juni 2022.

Patroli malam Polsek Sukorejo kali ini singgah di pos kamling yang berada di wilayah Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Sambang ke poskamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, anggota Polsek Sukorejo yang melaksanakan Patroli memberikan pesan pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling agar minimal 2 orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoordinasi satu sama lainnya.

Selain itu pula, selama giat sambang pos kamling anggota patroli Polsek Sukorejo juga selalu menghimbau dan mengingatkan warga untuk selalu waspada antisipasi kriminalitas pada malam hari.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengungkapkan bahwa, pelaksanaan patroli kontrol poskamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya, serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta salah upaya Kepolisian khususnya Polsek Sukorejo, pungkasnya.