Polsek Sukorejo – Dalam mewujudkan keamanan wilayah Personil Polsek Sukorejo melaksanakan Patroli baik Siang maupun malam untuk mengantisipasi Keamanan dengan mengedepankan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan unit Sabhara Polsek Sukorejo melaksanakan patroli di tempat tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas terutama Daerah Obyek Vital terhadap dampak Penyebaran Virus Covid-19. Sabtu (08/08/2020).

Unit Shabara Polsek Sukorejo yang dipimpin oleh Ka SPK I Aiptu Agung Harianto melaksanakan patroli dialogis dan mengunjungi ATM BRI, SPBU, Perbankan dan Pusat Perbelanjaan.

Dengan menemui pengunjung Aiptu Agung Harianto untuk menyampaikan Himbauan Pencegahan dalam mengantisipasi dan melakukan pemantauan wilayah terkait situasi Kamtibmas dikewilayahan dan selalu menjaga keamanan wilayah dampak dari penyebaran Virus Covid -19.

Disamping melakukan Pemantauan keamanan wilayah juga untuk menyampaikan Himbauan kepada warga agar selalu peka dengan situasi jangan sampai terlena dengan situasi Kamtibmas Kondusif dan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

Dikomfirmasi setelah kegiatan Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa agar Setiap Anggota jaga dapat meningkatkan patroli rutin untuk mencegah dan meminimalisir sesuatu tindakan kejahatan yang akan terjadi kususnya di Wilkum Polsek Sukorejo, dengan melaksanakan patroli Rutin merupakan wujud nyata dalam pelaksanaan tugas sebagai pengayom dan pelindung Masyarakat sehingga Masyarakat merasa Aman dan nyaman.