Wonodadi_

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman Personil Polsek Wonodadi hari Sabtu tanggal 10 Nopember 2018 Pukul. 19.30 s/d 21.30 Wib bertempat di Balai Kec. Wonodadi Kab Blitar melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno terbuka DPTHP-1.

Dalam acara tersebut di buka oleh Sekcam Wonodadi  dan di Lanjutkan dengan Sambutan Ketua PPK Wonodadi.  Pembacaan Rekapitulasi Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Satu (DPTHP-1) Pemilihan Umum Tahun 2019 oleh masing-masing Ketua PPS se Kec. Wonodadi. Pembacaan tingkat PPK Kec. Wonodadi Rekapitulasi Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Satu (DPTHP-1) Pemilihan Umum Tahun 2019 oleh Anggota PPK Bidang Data Bpk Endy Purnomo yang disahkan dalam Rapat Pleno PPK Kec. Wonodadi tanggal 10 Nopember 2018 dan ditanda tangani Ketua PPK Kec.Wonodadi beserta anggota.

Di lain terpisah Kanit Intelkam Polsek Wonodadi Aiptu Afta V mengatakan Pentahapan Pemilu 2019 di Wilayah Kec Wonodadi sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar. Makanya perlu adanya dukungan dari semua elemen masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas, terangnya.