Operasi Kepolisian dengan sandi “Patuh Semeru 2018” yang sudah digalakkan sejak tanggal 26 April 2018 kemarin, operasi ini ditandai dengan adanya pemasangan pita biru oleh Kapolres Blitar AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. Berbagai upaya terus dilakukan Satlantas Polres  Blitar Kota agar masyarakat taat pada aturan Hukum berlalu lintas.

Pada Sabtu (28/4/18) Kanit Dikyasa Satlantas Polres Blitar Kota bersama dengan anggotanya terus melakukan sosialisasi diberbagai tempat dilingkungan masyarakat, kali ini sosialisasi di lakukan di PIPP (Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan) Kota Blitar, bersama dengan kegiatan Safety Riding.

Sosialisasi ini difokuskan pada para peserta safety riding, fokus yang dilaksanakan oleh Kanit dikyasa Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Punjung Setyo, ini ingin memberikan sentuhan kepada masyarakat yang sedang mengikuti safety riding untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak melanggar sasaran sasaran yang akan dituju dalam penindakan operasi patuh Semeru tahun 2018 ini. (DR)