Polsek Ponggok – Aiptu Suryanto bersama Bripka Kukuh dan Bripka Agus menghadiri peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, di Mushola Al Ikhas Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Sabtu (14/04/2018).

Melalui acara peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1438 H, untuk menjalin silaturohmi antar sesama. Mari kita sama – sama membangun toleransi antar umat dan dalam acara tersebut titip pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita – berita yang belum tau sumbernya / hoax mengingat dapat merusak persatuan dan kesatuan.

Selama berlangsungnya acara dalam peristiwa Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW berdo’a kepada Allah SWT, agar umatnya diberi keselamatan karena digambarkan dalam perjalanan dari bumi ke langit ketujuh tersebut Nabi Muhammad SAW diperintahkan untuk menjalankan sholat 5 waktu sehari semalam supaya berkiblat ke Masjidil haram.

Selesai acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan ucapan terima kasih kepada bapak polisi polsek ponggok yang sudah datang dan mengikuti kegiatan tersebut sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman, ujar salah satu Panitia. (aluk)