Polres Blitar Kota – Wakapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi,SH, bersama Perwira Polsek Srengat dan anggota takziah di rumah duka almarhum Saeroji, alamat Dsn. Ngluweng Ds. Selokajang Kec. Srengat Kab. Blitar. Kamis (08/08/19).

Kegiatan yang dilakukan oleh Wakapolsek Srengat beserta Perwira Polsek Srengat dan anggota Polsek Srengat ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta mensuport keluarga yang ditinggal agar tidak meratapi kematian dan musibah yang diterimanya.

Dalam kegiatan takziah tersebut Wakapolsek Srengat menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhumah sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Srengat turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan” tutur AKP Eko.

Selain itu Wakapolsek beserta Anggota  membantu memikul keranda jenazah serta mengatur kelancaran arus pemberangkatan jenasah almarhumah menuju tempat pemakaman umum.