Polsek Sanankulon – Kapolsek Sanankulon yang diwakili Wakapolsek Iptu Ashari Ridho serta Kanit Sabhara Iptu Sukono dan anggota melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Purn. TNI AD Sertu Soekidjan alamat Dsn. Sanankulon Rt. 03/III Ds. Sanankulon. Sabtu 24 agustus 2019.

Kedatangan anggota ke rumah duka untuk melayat dan turut berbelasungkawa. Ini sebagai wujud perhatian dan rasa empati dari pihak Polsek Sanankulon kepada masyarakat yang sedang berduka, terlebih lagi warga yang meninggal dunia adalah seorang purnawirawan. Selain itu anggota juga membantu mengatur arus lalulintas dan menghantarkan jenazah hingga ke peristirahatan terahir di TMP Raden Wijaya Kota Blitar.

Kehadiran anggota untuk takziah ini sebagi wujud rasa simpati maupun empati dan kepedulian aparat Polsek dan Koramil Sanankulon kepada warga masyarakat binaannya yang meninggal dunia dan tentu saja kehadiran mereka merupakan sinergitas yang terjalin antara TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan. Selain itu keberadaan anggota ditengah tengah masyarakat ini sangat diharapkan oleh warga desa sehingga semakin terjalin silaturahim dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan dapat menciptakan hubungan yang baik antara TNI, Polri dengan warga masyarakat. Wakapolsek Iptu Ashari Ridho mewakili keluarga besar Polsek Sanankulon menggucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. amin.