Polres Blitar Kota – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kauman Bripka Bayu Siswoyo,SH. takziah di alamat Kel. Kauman Kec. Srengat Kab. Blitar. Jumat (29/11/19).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Bayu ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta mensuport keluarga yang ditinggal agar tidak meratapi kematian dan musibah yang diterimanya.

Dalam kegiatan takziah tersebut Bripka Bayu menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Srengat turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan” tutur Bripka Bayu.

Selain itu Bripka Bayu ikut membantu memikul keranda jenazah bersama warga serta mengantar pemberangkatan jenasah almarhumah menuju tempat pemakaman umum.