Polsek Wonodadi – Mengantisipisi giat masyarakat maupun aktivitas masyarakat khususnya saat malam hari, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan giat masyarakat. Adapun patroli dialogis dan pengamanan giat masyarakat malam tersebut dilaksanakan di salah satu desa wilayah kecamatan Wonodadi tepatnya di desa Kolomayan warga dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi. Senin (05/06/2023) malam.

Menurut Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, Giat masyarakat saat malam tingkat kerawanannya cukup tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam apalagi dengan adanya turnamen bola voli plastik yang dapat mendatangkan massa yang cukup banyak itu rawan perkelahian maupun judi dan minum minuman keras yang dapat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menegaskan kegiatan masyarakat yang diadakan saat malam hari menjadi perhatian khusus bagi personil kepolisian khususnya Polsek Wonodadi karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari untuk meminimalisir keresahan masyarakat, maka dengan adanya giat patroli sekaligus pengamanan yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

Iptu Suhariyanto menambahkan dalam patroli dan pengamanan nantinya utamakan pelayanan kepada masyarakat, antisipasi setiap kerawanan yang mungkin terjadi saat kegiatan berlangsung. Antisipasi juga kemungkinan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Patroli Polsek Wonodadi bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran aparat kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat.