Polres Blitar Kota Polsek Srengat – Banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merealisasikan, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Polsek Srengat Polres Blitar Kota, salah satunya yang dilakukan oleh anggota Polsek Srengat dengan memberikan materi pelatihan Peraturan Baris- Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi di SMPN 2 Srengat, Senin (16/7/18).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Sunoto,Spd. Bersama anggota Polsek Srengat dan anggota Koramil Srengat. Adapun materi yang diberikan kepada siswa-siswi meliputi sikap tampang, disiplin, kekompakan dan rasa tanggung jawab.

Pelatihan PBB ini dilaksanakan oleh Polsek Srengat Polres Blitar Kota atas permintaan dari pihak sekolah SMPN 2 Srengat, dan langsung di respon oleh Polsek Srengat.

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto,SH. Saat di wawancarai di tempat terpisah mengatakan “Dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat mempererat kemitraan antara pihak sekolah dengan Polsek Srengat Polres Blitar Kota dalam membina generasi muda, dan akan lebih baik bila dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujarnya.

Kegiatan pelatihan tersebut berlangsung aman dan lancar sampai dengan selesai.