Tukang Parkir Liar Jadi Sasaran Operasi bulan Ramadhan Ops Premanisme 2017 Polsek Srengat Res Blitar Kota.
Polsek Srengat, telah melaksanakan Operasi Premanisme 2017, jelang bulan suci Ramadhan, Selain premanisme, pengemis dan gelandangan , juru parkir liar juga menjadi sasaran operasi Premanisme 2017 kali ini.

Akp Putut Suhermanto. SH memerintahkan anggotanya untuk terjun langsung ke pasar, trafic light dan pertokoan di wilayah Hukum Polsek Srengat.Dan telah mengamankan 5 (lima) orang dan dibawa ke Polsek Srengat untuk dilakukan pembinaan kepada tukang parkir dan para pengamen. minggu (18/06/17).

Panit Reskrim Ipda Puji dan Panit Humas Aipda Suyono menyinggung masalah restribusi yang tidak resmi yang dilakukan oleh tukang parkir yang tidak dapat di pertanggung jawabkan dan akan masuk kategori pelanggaran tindak pidana ringan,” ungkapnya

Setelah selesai melaksanakan binluh anggota Polsek Srengat mengajak juru parkir atau pengamen dan masyarakat untuk bersama sama memerangi dan tolak aksi kejahatan preman dan premanisme diwilayah Hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota agar tercipta situasi yang nyaman dan kondusif jelang dan sesudah lebaran tahun 2017.