Polsek Sanankulon – Jenderal Idham Azis resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia/Kapolri di Istana Negara menggantikan posisi Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian yang dilantik sebagai Menteri Dalam Negeri. Bapak Kapolri mempunyai progam atau target yang tertuang dalam 7 Program Prioritas yang juga merupakan implementasi dari program Promoter atau profesional, modern, dan terpercaya yang telah dicanangkan terlebih dahulu oleh Bapak Kapolri Tito Karnavian.

Sebagai program penguatan Polri yang Promoter menuju Indonesia maju, yang diimplementasikan dalam tujuh program prioritas yaitu diataranya: Yang pertama adalah mewujudkan sumber daya manusia Polri yang unggul. Kedua, pemantapan harkamtibmas atau pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat. Program prioritas ketiga yaitu penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan. Keempat pemantapan manajemen media. Kelima penguatan sinergi polisional. Selanjutnya keenam penataan kelembagaan dan yang ketujuh adalah  penguatan pengawasan.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa ke 7 Program Prioritas Kapolri ini harus dimengerti dan dipahami oleh segenap anggota. Banner 7 Program Kapolri ini sengaja dipasang agar setiap anggota dapat membaca dengan harapan dapat memahami tentang penjabaran Program Prioritas Kapolri sehinggga nantinya dapat tercapai target yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan. tutup Kapolsek Sanankulon.