Nglegok – wilayah kecamatan Nglegok pagi tadi telah terjadi laka lantas tunggal sepeda motor (jatuh sendiri) pada hari Rabu (14/8/2019) sekitar jam 06.00 Wib. Kejadian kecelakaan di jalan raya Penataran bulak persawahan desa Jiwut kecamatan Nglegok. Dalam kecelakaan tersebut diperoleh data korban bernama Mei Wulan Sari umur 27 tahun, karyawan swasta, dengan alamat jalan RM. Suryo No. 406 Rt. 04 Rw. 07 kelurahan Sentul kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar pengendara Sepeda Motor Honda Beat warna merah putih No Pol AG 4915 RBF. (mengalami luka lecet di lutut kanan dan kiri serta korban sadar).

Mendapat laporan dari masyarakat, petugas Polsek Nglegok langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan pertama selanjutnya melaporkan kepada petugas laka lantas Polres Blitar Kota. Dari keterangan saksi yang mengetahui kejadian di TKP didapatkan keterangan kronologi kejadian sebagai berikut, Sepeda motor Honda Beat NoPol AG 4915 RBF melaju kencang dari utara menuju selatan sampai di bulak persawahan desa Jiwut tiba – tiba sepeda motor AG 4915 RBF oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan dan korban jatuh ke parit. Korban segera dibawa ke RS Mardi Waluyo Kota Blitar untuk mendapatkan pertolongan. Kemudian kejadian dilaporkan ke unit laka lantas Polres Blitar Kota.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut dan menyebutkan telah ditangani petugas laka lantas dari Polres Blitar Kota.