WhatsApp Image 2017-04-07 at 10.51.32 WhatsApp Image 2017-04-07 at 10.51.47

         Menindak lanjuti  arahan Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho. S. I. K. melalui Kapolsek Srengat Kompol Tatit Sibiantori. Sos. memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Srengat terutama anggota patroli/ Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat agar bisa memberi rasa aman nyaman dan bisa melayani masyarakat.

         Sesuai dengan tugas pokok Harkamtibmas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

        Menindak lanjuti printah dari Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho. S. I. K. Agar kamtibmas diwilayah Blitar Kota tetap kondusif maka jajaran polsek melaksanakan Patroli dialogis agar diwilayah Hukum Polres Blitar Kota tetap aman dan kondusif khususnya Polsek Srengat.

        WhatsApp Image 2017-04-07 at 10.53.00 WhatsApp Image 2017-04-07 at 10.53.01

         Hal tersebut pada hari kamis 06 – 04 – 2017, ditindak lanjut oleh anggota patroli/Babinkamtibmas polsek srengat disaat melaksana patroli dialogis wilayah kec. srengat saat diperjalanan dikampung Desa ada beberapa orang warga yang sedang berdiri dipinggir jalan kemudian petugas patroli berhenti dan menghampiri warga dan bertanya ada yang bisa kami bantu pak, “kemudian dijawab oleh salah satu warga yang bernama Eko Priyono kami mau antar padi pulang kerumah Pak”, tapi kami tidak punya kendaraan untuk membawa barang bawaan kami kemudian dijawab oleh petugas Patroli dialogis Aiptu Hadi Wahyono beserta anggotanya dia mengatakan bahwa mobil patroli ini adalah milik Rakyat dan untuk keperluan rakyat bukan untuk patroli saja tapi untuk menolong warga yang membutuhkan pertolongan dan bantuan, seperti yang sekarang ini bapak butuh pertolongan kami siap membantu dan mengantar barang barang bapak sampai kerumah.

        Setelah sampai dikampung Desa Porwokerto kecamatan Srengat petugas patroli dialogis berhenti dan menurunkan barang berupa padi, kemudia pak Eko Priyono mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Setelah selesai membantu warga kemudian petugas patroli melanjutkan kembali patroli…syn..