Polsek Sukorejo – Mengantisipasi tindak kejahatan petugas Polsek Sukorejo rutin menggelar patroli ditempat keramaian. Salah satunya, mengoptimalkan pengamanan sejumlah toko emas di jalan Merdeka Barat Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jumat (26/06/2020).

Patroli toko emas ini dilakukan petugas untuk mempersempit gerak para pelaku kejahatan. Sejumlah pemilik toko emas pun merasa senang dan terbantu akan patroli dari aparat Kepolisian setempat. “Ya senang, ada pak Polisi yang patroli. Menjaga keamanan dan ketertiban di pusat keramaian,” terang salah satu pemilik toko emas di Pasar Legi.

Selain patroli toko emas, petugas juga mengecek sejumlah harga bahan pokok ditempat itu. Petugas Patroli Polsek Sukorejo tak menemukan lonjakan harga sejumlah kebutuhan pokok saat wabah Corona.

Pada Kesempatan lain Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengungkapkan “Selain patroli, anggota Polsek Sukorejo juga melaksanakan pengaturan atau penertiban arus lalu lintas depan pasar Legi Kota Blitar. “Dimana sasarannya antisipasi kemacetan masyarakat yang ingin belanja di Pasar Legi. Termasuk menertibkan parkir di sekitar Pasar Legi. Sejauh ini situasi masih aman, tertib dan terkendali,” pungkasnya.