Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital, salah satunya adalah Bank Jatim Jl. P.Sidirmam  Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan    Kepanjenkidul Kota Blitar dimana aktifitas keuangan meningkat banyak orang bertransaksi keuangan sehingga rawan akan kejahatan 3 C dengan menggunakan mobil Patroli Backbone 3 personil Polsek Kepanjenkidul  dengan membawa senjata laras panjang untuk mengantisipasi kejahatan Sabtu (6/8/22)

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Kepanjenkidul ini  laksanakan patroli perbankan di bank Jantin  ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di Bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam lingkup Bank Jatim , hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut dapat menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

setiap melaksanakan Patroli petugas  memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas atau transaksi perbankan, serta kewaspadaan guna menghindari tindak kejahatan juga himbau penggunaan masker dan jaga jarak untuk memutus mata rantai corona.