Polsek Wonodadi – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga masyarakat salah satunya dengan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Personil Polsek Wonodadi laksanakan patroli tempat rawan malam hari di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota, Senin (03/10/2022) malam.

Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Wonodadi bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat.

Patroli Polsek Wonodadi menyusuri sepanjang bulak sawah maupun jalan protokol yang sering dijadikan tempat berkumpul oleh warga menjelang malam hari seperti pom bensin, sektor perbankan, ritel serta di sepanjang Jl Raya Wonodadi antisipasi aksi konvoi maupun balap liar

Pada kesempatan tersebut, anggota patroli juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan warga yang ditemui sampaikan untuk selalu waspada jangan sampai menjadi korban kejahatan serta menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli rawan malam hari ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari dan aksi yang meresahkan seperti aksi konvoi dan balap liar serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dengan sasaran tempat rawan maupun jalur utama yang ada diwilayah hukum Polsek Wonodadi.