Kepolisian Sektor Wonodadi melalui Unit Patrol Aiptu Susilo dan anggota melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada diwilayah hukum Polsek Wonodadi, Rabu (20/03/19)

Pada pelaksanaan patroli kali ini mengunjungi Bank Jatim KK Wonodadi dan Kantor Bank BRI Wonodadi, serta patroli pertokoan indomart. Dalam kunjungannya tersebut Bripka Farid juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik diwilayah kantor Bank Sendiri maupun di ATM.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya. ”tuturnya