Polres Blitar Kota – Untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek Srengat selalu aman dan kondusif, anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Kamis, (04/06/2020) melaksanakan patroli malam diwilayah hukumnya.

Patroli yang di laksanakan oleh Panit Intel Polsek Srengat Iptu Totok bersama 2 anggota , dilaksanakan pada malam hari pada saat jam-jam rawan curat curas, curanmor dan curwat , Lokasi patroli di antaranya SPBU, ATM Perbankan, Pemukiman penduduk, sepanjang jalan yang di lalui kawat Telpon ataupun listrik serta jalur jalan raya Srengat.

Disamping patroli, anggota Polsek Srengat juga berdialogis dengan warga tentang harkamtibmas. Sehingga warga selalu waspada dan berhati hati terhadap adanya orang yang mencurigakan.

“Kita tidak hanya melaksanakan patroli, namun juga menyampaikan himbauan kamtibmas, serta kita juga tidak lupa menyampaikan untuk tetap selalu menjaga kebersihan diri dan menggunakan masker saat berada di luar rumah, mengingat saat ini kita sedang di landa wabah cobid-19”, terang Iptu Totok.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman mengatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat tengah malam yang pada tidur lelap sehingga, masyarakat bisa merasakan dengan aman dan nyaman.

“Kita siap berikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Srengat agar merasa aman dan nyaman” Ucap Kapolsek.