WONODADI (06/04/2018). “Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

Kapolsek Wonodadi dan anggota  melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat di Masjid An Nur  Desa gandekan Kecamatan Wonodadi , serta melaksanakan pengamanan giat sholat jumat.


Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, anggota Polsek Wonodadi  melaksanakan Sholat Jum ‘at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat setempat.
Anggota Polsek Wonodadi  berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat


Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk. Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.