Polsek Wonodadi – Salah satu upaya mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya ditoko emas, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli serta dialogis dengan masyarakat maupun pemilik toko emas menjelang hari raya Idul Fitri yang semakin dekat serta cegah kejahatan yang bisa saja terjadi, Jum’at (29/04/2022).

Dalam mencegah terjadinya aksi kejahatan anggota Polsek Wonodadi melakukan patroli. Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Wonodadi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan, tidak lupa sampaikan himbauan untuk selalu patuh protokol kesehatan guna cegah tertular wabah Covid-19. Untuk pemilik toko emas disampaikan agar memasang CCTV dan terali besi pembatas di toko.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, kegiatan patroli tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan dan pencegahan aksi kejahatan di toko emas. Untuk itu di lakukan patroli rutin mengingat hari raya Idul Fitri yang semakin dekat serta aktifitas atau mobilisasi masyarakat yang cukup tinggi biasanya digunakan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Kegiatan patroli dan dialogis dilakukan siang dan malam mencegah terjadinya aksi kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Mencegah lebih baik daripada kejadian.