Blitar – Untuk mencegah tindak kejahatan anggota Polsek Ngleggok, melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan dan pusat perbelanjaan yang berada di wilayah kecamatan Ngleggok.
Dengan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Ngleggok anggota piket yang dipimpin KSPK Aiptu Seno bersama 2 anggota Aipda Porno Widodo dan Bripka Sulung kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat pertokoan dan pusat perbelanjaan.
Guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian kendaraan bermotor dan Petugas selalu menghimbau untuk memasang CCTV untuk keamanan, ucap petugas.
Patroli pertokoan dan pusat perbelanjaan mengingat tempat tersebut rawan dengan pencurian dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman.

“Kali ini saya selaku KSPK pimpin pelaksanaan patroli di Toko Sun Swalayan Penataran dan Toko Modern yang berada di Sepanjang Jl Raya Penataran Kecamatan Ngleggok bersama dua anggota, Alhamdulillah aman dan kondusif,” kata KSPK Aiptu Seno

KSPK juga mengingatkan agar tidak bosan – bosannya untuk menghimbau masyarakat juga menerapkan protokol Kesehatan setiap aktifitasnya dimanapun berada.

Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi membenarkan bahwa personilnya selalu melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Iya benar, anggota melaksanakan patroli dengan sasaran Pusat perbelanjaan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat saat berbelanja di wilayah kecamatan Ngleggok,” ujar Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi