BLITAR – Tim Satgas Covid Hunter Polres Blitar Kota telah berhasil mengevakuasi warga masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri di rumah ke Isoter (Kampus III UM) Kota Blitar, pada hari Selasa (21/09) siang.

Pada kegiatan tersebut, Tim Satgas Covid Hunter Polres Blitar Kota mendatangi rumah orang yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19, serta melakukan pengecekan tentang kebenaran informasi tersebut.
Setelah data terkumpul semuanya maka tim Covid Hunter segera melakukan evakuasi terhadap 1 Warga yang melaksanakan isolasi Mandiri di rumah yang beralamat di Jalan Cipunegara No 171 Rt 3 Rw 6 Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjenkidul.

Dan dari assessment yang dilakukan oleh tim covid-19 hunter Polres Blitar Kota, diketahui dari 1 warga yang dievakuasi tersebut dievakuasi ke Lokasi Isolasi Terpusat (Kampus III UM) yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno No. 1 Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si melalui Iptu Achmad Rochan selaku Kasihumas Polres Blitar Kota saat dikonfirmasi mengatakan “hari ini kami mengevakuasi 1 orang dari Kecamatan Kepanjenkidul bernama Harsono berusia 54 tahun warga Kecamatan Kepanjenkidul”.

Personil yang melakukan evakuasi yaitu Trantib Kelurahan Tanggung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanggung, Bhabunsa Kelurahan Tanggung, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kepanjenkidul, dan Tracer relawan Kelurahan Tanggung. (mda-humas)