Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo Upaya Edukasi, sampaikan himbauan dan pembagian masker secara gratis sebagai salah satu upaya menekan angka penyebaran Covid – 19 khususnya di Kecamatan Sukorejo terus dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perangkat di Masjid Al-Amin Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat (24/09/2021).

Ditempat lain Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan “kita tidak henti – hentinya melakukan inovasi dan upaya agar warga Kecamatan Sukorejo khususnya, dapat lebih menyadari akan pentingnya kesehatan untuk bersama, demi menekan angka penyebaran covid – 19 di Kota Blitar Ini, terlebih di Kecamatan Sukorejo kita melakukan upaya – upaya Edukasi, penyampaian himbauan dan juga pembagian masker secara gratis”, ujar nya.

Kegiatan Pembagian masker yang Dipimpin oleh Panit Intelkam Polsek Sukorejo Iptu Masud Selaku Piket Pawas yang bertugas pada hari tersebut Bersama satgas Covid – 19 Kecamatan Sukorejo melakukan pengawasan dan edukasi terhadap warga untuk meningkatkan kembali disiplin protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan pengawasan ditemukan 3 (tiga) orang warga masyarakat yang hendak memasuki masjid namun tidak menggunakan masker, terhadap warga dimaksud diberikan teguran, edukasi dan pembinaan serta diberikan masker secara gratis.

Kami menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.” jelas Iptu masud dan sampai dengan pelaksanaan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar.