Polsek Sukorejo – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi covid-19, Tiga Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta Forpimcam Sukorejo melaksanakan pengamanan vaksinasi kepada Anak SD Islam Sukorejo di Jl. Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (22/1/2022).

Pengamanan dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Tony Samuel beserta Serma Budiono juga menghimbau kepada peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah cluster baru penyebaran covid-19.

Bhabinkamtibmas juga berpesan walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap disiplin prokes dalam setiap kegiatan.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, S.H. menerangkan bahwa untuk kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut pihaknya menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan.

“Demi kelancaran giat vaksinasi yang merupakan program prioritas saat ini, maka perlu kehadiran anggota TNI-Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” Ujarnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua dan target vaksinasi tercapai.” tandasnya