Polsek Sanankulon – Saat anggota sedang melaksanakan patroli wilayah, tidak sengaja menjumpai warga masyarakat yang ada disawah sedang membutuhkan bantuan untuk mengangkat hasil merumput ke sepeda motornya. Seketika anggota Aiptu Mery Junaidi dan Bripka Budi bergegas turun dari kendaraan dan langsung membantu Bp. Sukadi yang akan pulang membawa rumput di aral persawahan Ds. Sumberjo Kec. Sanankulon. Jumat 15 November 2019.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kita pada dasarnya adalah sebagai mahluk sosial dimana akan selalu membutuhkan bantuan baik dari sesama manusia. Hal itu merupakan salah satu dasar dari tekad anggota Polri atau Polsek Sanankulon dalam mengabdikan diri bersama dengan masyarakat. Dengan kehadiran anggota Polri dilapangan maka dapat membantu kesulitan yang sedang dihadapi oleh masyarakat . “Melihat ada masyarakat yang kesulitan dan membutuhkan pertolongan, maka kami senantiasa akan membantu tanpa memandang strata sosial atau latar belakang warga masyarakat tersebut dengan hati yang tulus dan iklas”. tutur Kapolsek Sanankulon.

Bp. Sukadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Sanankulon yang telah segan membantu kami mengangkat rumput keatas sepeda motor. Kami tidak bisa memberikan imbalan apapun, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan serta petunjuk dan dilimpahkan rezeki yang barokah kepada Bp. Polisi Polsek Sanankulon. Amin. ucap doa Bp. Sukadi.