Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dalam rangka memelihara dan menjaga keamanan serta mencegah terjadinya kejahatan diwilayah hukum Polsek Nglegok hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020, anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan patroli sambang desa ke desa Bangsri kecamatan Nglegok kabupaten Blitar. Dalam kesempatan patroli tersebut, anggota yang patroli mengunakan kendaraan patroli Back bone dialogis dengan kepala desa Bangsri dan perangkatnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga berdialog dengan warga masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas agar ikut aktif menjaga keamanan lingkungan apalagi saat ini sedang marak merebaknya virus corona. anggota Polsek Nglegok menyampaikan kiat hidup sehat dan menyarankan untuk mencuci tangan dulu dengan sabun setelah beraktifitas dan selalu gunakan masker. Tetap berada di rumah agar terhindar dari penularan virus yang membahayakan tersebut.

Ikuti anjuran pemerintah serta terapkan physical distancing atau menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.