Nglegok – Polsek Nglegok dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas yang berkembang akhir akhir ini membutuhkan perhatian dan kerja nyata dilapangan. Polsek Nglegok pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020 patroli antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas ke pertokoan emas yang berlokasi depan Pasar Dayu memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko emas agar meningkatkan kewaspadaan.

Patroli antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nglegok selain untuk mencegah terjadinya kejahatan juga menciptakan kenyamanan di masyarakat dimana masyarakat mengetahui keberadaan Polisi berseragam ditengah tengah aktifitas mereka. Dialogis dengan masyarakat untuk mengetahui keluhan maupun permasalahan yang terjadi di lingkungan.

Sebagai penanggung jawab keamanan di wilayah Nglegok, Polsek Nglegok tidak akan berhenti maupun bosan untuk berpatroli dimana bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat serta sampaikan pesan kamtibmas untuk menghindari menjadi korban kejahatan.