Polsek Sukorejo – Telah datang seorang seorang laki-laki yang bernama Sdr. Edi selaku ketua RT melaporkan bahwa ada seorang warga bernama TASWIYONO di dalam rumah dan sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Minggu (05/04/2020).

Lalu, Petugas dari Polsek Sukorejo mendatangi TKP. Dan setibanya di TKP ternyata Pintu depan terkunci, kemudian Petugas Polsek Sukorejo lewat belakang rumah, pada saat di panggil dengan suara lantang “apakah ada orang didalam” ternyata ada suara jawaban dari dalam rumah. Kemudian KA SPK bersama Petugas Jaga dan Unit Reskrim Polsek Sukorejo memanjat rumah dari belakang untuk bisa masuk kedalam rumah dan membuka pintu ruko tersebut.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH membenarkan Kejadian tersebut ada seorang warga Jl. Anggrek No. 66 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar Jatuh karena terpeleset di Kamar Mandi rumahnya.

Kompol Slamet Pujiono, SH menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Bahwa pada hari Minggu tanggal 5 April 2020 sekira jam 15.00 wib pelapor mendatangi rumah korban namun tutup. Selanjutnya pelapor ke rumah saksi atas nama TUTIK yang merupakan adik ipar korban kemudian saksi dan pelapor kembali ke rumah korban dan Lapor kepada Sdr. EDI selaku ketua RT selanjutnya Sdr. EDI melapor ke Polsek Sukorejo. Kemudian Piket Satreskrim dibantu oleh Warga memanjat rumah dari belakang untuk masuk ke dalam rumah dan membuka pintu ruko. Dan ditemukan korban sudah dalam keadaan telungkup di kamar mandi dengan kondisi lemas, dan korban sudah 2 hari jatuh di kamar mandi dan tidak bisa berdiri, Dan korban selama ini tinggal sendiri dirumah.

Selanjutnya Petugas dari Polsek Sukorejo dengan menggunakan Walet 03 membawa korban tersebut ke Rumah Sakit Aminah Jl. TGP Kec. Kepanjen Kidul Kota Blitar untuk menjalani pemeriksaan intensif.