Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menerima kunjungan tamu dari Kepala Perwakilan Bank Mandiri Cabang Blitar bertempat di lobi depan Mapolres Blitar Kota, Senin (22/03).

Pada kesempatan itu, Kepala perwakilan Bank Mandiri, yakni Bambang Tri Asmoro didampingi oleh Imanuel Joko Kristiyanto, sebagai Branch Sales Manager dan Desi Dwi Fitria, Sales Generalis Konsumtif. Mereka mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blitar Kota yang telah bersedia menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang padat.

Kemudian, Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan pihak Bank Mandiri Cabang Blitar ke Mapolres Blitar Kota.

“kunjungan pejabat Bank Mandiri ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk bekerjasama, serta membicarakan mengenai kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ungkap Kapolres.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan agenda foto bersama. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasikeu Polres Blitar Kota.