Polsek Sukorejo – Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Kepolisian kepada anak-anak sangat perlu di lakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi Pribadi yang selalu dicintai oleh Anak-anak juga Masyarakat, Sabtu (22/02/2020).

Kanit Lantas AKP Subarjo bersama Panit Binmas Bripka M. Sudadi Kusbandoro menerima kunjungan dari RA Darussalam III yang beralamat di Jalan Tanjung Barat Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kedatangan anak-anak dari RA Darussalam III tersebut yang berada di Jalan Tanjung Barat Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ini dengan didampingi langsung oleh orang tua murid beserta Ibu Kepala Sekolah Mubarokah serta guru lainnya.

“Maksud kedatangan kami adalah dalam rangka memberikan pelajaran dengan tema Profesi, sehingga dengan kunjungan kami ke Mapolsek Sukorejo adalah untuk mengenalkan sosok Polisi kepada para anak-anak RA Darussalam III karena sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut ketemu sama sosok Polisi, dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri, terang Ibu Oka guru dari RA Darussalam III.

Dengan disambut oleh Kanit Lantas AKP Subarjo beserta Panit Binmas Bripka M. Sudadi Kusbandoro dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Dodik Kristiawan, dalam kesempatan tersebut anak-anak RA Darussalam III ini diajak untuk menyanyi bersama, memberikan nasehat agar para anak-anak agar rajin belajar dan mengenalkan situasi dan ruangan yang ada di Polsek Sukorejo.

“Selanjutnya kami ajak anak-anak dari RA Darussalam III ini berkeliling dengan menggunakan mobil dinas Backbone Rejo dan Walet 03 Polsek Sukorejo.” kata AKP Subarjo.

“Kegiatan ini sangat positif untuk menggiatkan program Polisi Sahabat Anak (PSA).” tambahnya.