Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si menerima kunjungan tamu dari Kepala Unit Pelaksana Tehnis (KUPT) Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur Blitar, Dra. Indah Isminarti pada Kamis (18/03).

Pada penerimaan kunjungan tamu tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas dan Kanit Regiden Polres Blitar Kota. Sementara, KPUT Bapenda didampingi oleh satu staffnya yakni Nur Indah Lestari yang berada di posisi pengelolaan data pelayanan perpajakan.

Dijelaskan oleh Kapolres, dalam kesempatan itu, mereka membahas terkait dengan perkembangan perpajakan yang ada di wilayah Kota Blitar, hal itu memiliki hubungan dengan kegiatan lantas yang mengurusi kaitannya dengan pajak kendaraan.

“Ini adalah bagian dari sinergitas antara Polres Blitar Kota dengan KUPT Bapenda Provinsi Jawa Timur yang ada di Blitar, kedepan agar segala urusan yang berkaitan dengan pajak dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kepala UPT Bapenda, Indah Isminarti mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blitar Kota karena telah di terima dan di sambut dengan baik.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan berlangsung sesuai dengan aturan protokol kesehatan untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19.