Menggerakkan Patroli guna pelayanan masyarakat dalam bentuk peningkatan keamanan, Polsek Udanawu lakukan patroli ke arah pemukiman dan persawahan agar lebih maksimal dalam pencegahan kriminalitas di wilayah Udanawu serta mempersulit ruang gerak pelaku yang akan melakukan kejahatan. Rabu, 6 Juli 2022.

 

Dengan sigap anggota Polsek Udanawu melaksanakan tugas patroli guna pelayanan masyarakat dalam bentuk peningkatan stabilitas keamanan dan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Patroli ke arah pemukiman dan persawahan diharapkan bisa memaksimalkan pencegahan aksi pelaku kejahatan.

 

Selain patroli polisi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menutup pintu rumah bila akan ditinggalkan, juga masyarakat jangan lupa mengunci motor meskipun di taruh dalam rumah. Himbauan tersebut untuk mengingatkan masyarakat akan keamanan barang pribadi.

 

Polsek Udanawu melaksanakan patroli secara rutin siang dan malam untuk antisipasi hal-hal tersebut. Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto,S.Sos menuturkan “peningkatan patroli pada pemukiman dan persawahan guna antisipasi pelaku kejahatan akan dilakukan siang dan malam supaya lebih maksimal dalam pencegahan, serta menghimbau masyarakat untuk ikut mengawasi area lingkungan” ujar Kapolsek Udanawu