Polsek Wonodadi – Mencegah penyebaran kembali wabah virus Corona di wilayah kecamatan Wonodadi, petugas kepolisian Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat saat melaksanakan patroli di warkop Sirkuit desa Pikatan kecamatan Wonodadi, Selasa malam (30/08/2022).

Dengan pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran kembali virus corona di wilayah kabupaten Blitar khususnya di kecamatan Wonodadi, Polsek Wonodadi melaksanakan operasi Yustisi serta menghimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Polsek Wonodadi berusaha melakukan pencegahan penyebaran kembali wabah virus Corona di masyarakat dengan operasi yustisi dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selain itu juga menekankan kepada setiap anggota Polsek Wonodadi agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

AKP Agus Tri menambahkan, Selain melaksanakan operasi yustisi juga memberikan teguran lisan dan membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui serta menekankan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah minimal menggunakan masker saat beraktifitas maupun berkumpul di luar rumah.