Polsek Wonodadi – Untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor serta kejahatan lainnya dijalur rawan kejahatan yang sering terjadi di malam hari, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan kegiatan patroli malam. Kegiatan patroli yang dilakukan di jalur sepi jalan desa maupun kecamatan sepanjang wilayah kecamatan Wonodadi juga menyasar ke obyek vital perbankan yang ada mesin ATM. Selasa malam (04/10/2022) sampai dini hari.

Patroli dengan sasaran jalur sepi dan juga perbankan ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya kejahatan digital yang sering menggunakan perbankan sebagai medianya dimana saat ini banyak pengguna secara online.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonodadi bukan hanya Polsek Wonodadi namun seluruh anggota Kepolisian, patrpli dilaksanakan baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau tempat terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam dan masyarakat yang dijumpai agar selalu berhati hati dan tetap waspada jangan sampai menjadi korban kejahatan. Untuk satpam juga disampaikan agar sering kontrol kantor bank dan sekitarnya juga untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.