Polsek kepanjen kidul polres blitar kota untuk mencegah terjadinya kejahatan perbankan yang ramai dibicarakan banyak orang baik melalui media sosial maupun elektronik Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto ,SH memerintahkan anggotanya melakukan patroli diperbankan pada hari selasa tanggal 10 juli 2018 sekitar pukul 10.00 wib. 

Seperti kasus skimming yang beberapa waktu lalu terjadi banyak nasabah yang melaporkan kejadian uangnya berkurang padahal merasa dirinya tidak melakukan transaksi maupun melakukan pengambilan baik melalui ATM maupun teller. Banyak kejadian para pelaku kejahatan mencari target dari mesin ATM yang tidak ada pihak kepolisian atau keamanannya. 

Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto ,SH melalui petugas patroli yang juga KaSPK Aiptu Agung menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak bank BRI khususnya petugas keamanan Bank untuk lebih waspada dan tanggap bila sewaktu waktu terdapat kejadian yang tidak diinginkan walaupun sekecil mungkin gangguannya. Dengan kehadiran anggota Polsek kepanjen kidul di ATM maupun perbankan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang berkepentingan diperbankan dan kejahatan perbankan bisa diminimalisir demikian juga dengan kejahatan curat curas maupun tindak pidana yang lainnya demi mewujudkan pelayanan prima kepolisian untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.