POLSEK UDANAWU –  Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Udanawu Polres Blitar Kota tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Roy M. C dan anggota yang pada malam hari untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok pemuda, Santi (07/01/2023).

Aipda Roy M. C Bhabinkamtibmas Desa Temenggungan mengadakan pembinaan dan penyuluhan, dalam kesempatan tatap muka tersebut  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya dan tawuran antar pemuda.

“Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan serta hindari adanya perkelahian antar pemuda selesaikanlah masalah dengan musyawarah karena kita semua bersaudara,” tegas Aipda Roy M. C.

Ditempat terpisah, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Udanawu utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terang Kapolsek.