Kanit Binmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Sunanto Melaksanakan sambang warga masyarakat atau DDS (Door To Door System) di wilayah Desa Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar. Kamis (06/1/2022).

Kegiatan sambang ke warga masyarakat atau DDS ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu. Kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga sebagai bagian dari layanan kepada masyarakat. Dan menyampaikan kepada warganya agar tidak terprovokasi dengan adanya berita HOAX.

Dengan Kehadiran Kepolisian turun langsung ke tengah -tengah masyarakat, Warga sangat menerima dan menyambut dengan baik kepada. “dengan disampaikannya pesan Kamtibmas, apabila ada orang yang melakukan tindakan kejahatan agar segera melaporkannya ke pihak Kepolisian.” Ucap Aipda Sunanto.

Kegiatan tersebut agar selalu dilaksanakan dengan sambang ke desa binaannya, untuk wujudkan situasi aman dan kondusif. Kegiatan DDS tersebut di atas merupakan salah satu wujud tanggung jawab petugas Bhabinkamtibmas. Dalam memberikan semangat untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat di warga binaan. Serta DDS ini salah satu kebijakan pimpinan kepada Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti dan di apresiasikan ke kegiatan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menyampaikan kepada anggota bahwa giat DDS ini di lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat. Dan kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi ke rumah warga.” “Kegiatan DDS ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat serta Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tandas Kapolsek Udanawu.