Polres Blitar Kota – Guna mencegah penyeberan virus korona / covid 19 Polsek Udanawu bersama dengan Koramil Udanawu dan Puskesmas Udanawu yang di pimpin oleh Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., membagikan masker di desa Besuki Kec. Udanawu Kab. Blitar. Hari Rabu 12 Agustus 2020.

Giat tersebut di mulai pukul pukul 08.00 WIB s/d selesai, Kegiatan pembagian measker tersebut bertempat di jalan umum Desa Besuki Kec. Udanawu Kab. Blitar dalam rangka Jatim Ber Masker.

Di bantu oleh Ibu Bhayangkari Ranting Udanawu, Ibu Persit, Kepala desa Besuki dan anggota PKK desa Besuki Kec. Udanawu. Pembagian masker menjadi lebih optimal.

Pembagian masker tersebut selain dalam rangka Jatim Ber masker juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu memakai masker, bila melakukan aktifitas keluar rumah kemana saja bepergian,

Dengan pembagian masker di jalanan umim desa Besuki sekaligus bertujuan mensosialisikan Gerakan wajib memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan *Jatim Bermasker, Jatim Sehat serta menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru.

Di sela-sela pembagian masker kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., menerangkan dengan pembagian masker, ini sangat penting sekali untuk menghadapi new normal dan mengingatkan kepada warga masyarakat walaupun status new normal tetap waspada covid 19, serta selalu mengikuti protokol dari satgas Covid 19, guna memutus mata rantai Covid 19 di tengah tengah masyarakat.” terang Kapolsek Udanawu.