Rasa Kepedulian serta kepekaan dan empati dicurahkan Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota kepada warga masyarakat dengan melaksanakan Takziah di rumah almarhumah Ibu Indri Rumiati salah satu warga masyarakat yang meninggal dunia di Jln. Mastrip no 19 Rt 004/003 Kel. Srengat pada hari Kamis (18/01/2018).

Panit Bhabinkamtibmas Bripka M. Subhan bersama dua anggota mewakili, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota tidak bisa hadir takziah dikarenakan ada acara Dinas yang tidak bisa di tinggalkan.

Bripka M. Subhan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah , karena Sakit semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan .

Kita semua besuk akan mati maka apabila ada orang mati biasakan untuk melakukan takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga tersebut .

Selain itu juga takziyah yang dilakukan ini juga sebagai cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyrakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.(OZ)