Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Saat liburan di awal tahun baru 2023 personil Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan giat patroli pamantauan obyek wisata yang ada di Fish Garden. Minggu, 1 Januari 2023.

Sasaran obyek wisata ada Agrowisata Belimbing dan Fish Garden dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung supaya tetap waspada terhadap barang bawaannya.

Untuk mencegah tindakan yang negatif dan membuat resah masyarakat anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan pemeriksaan terhadap para pemuda yang ada disekitaran area obyek wisata tersebut, guna mencegah mabuk-mabuk an karena pengaruh miras beralkohol.

Hal ini dilakukan karena pelaku kejahatan biasanya melihat korbannya sedang lengah dan menghindari aksi kejahatannya tidak di ketahui oleh orang lain maupun korban.

Pada saat Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menyampaikan himbauannya, warga berterimakasih dan sangat bermanfaat bagi masyarakat supaya tidak menjadi korban kejahatan.