Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : laksanakan kegiatan pengamanan perayaan natal, di Gereja GTDI yang terletak di Desa Sumber Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar dimana pelaksanaan pengamanan, dilaksanakan oleh personil polsek sanankulon jajaran polres blitar kota minggu, (25/12/2022).

Satu jam menjelang perayaan natal, juga dilakukan sterilisasi lokasi baik didalam gedung maupun di luar gedung, guna memastikan situasi aman terkait kegiatan perayaan natal tersebut.

Pelaksanaan perayaan natal di GTDI ini, akan di gelar pada pukul 07.00 WIB, yang akan dihadiri jemaat kurang lebih 80 orang, yang akan dipimpin oleh Pdt. Paulus Budianto terang pertugas polsek sanankulon Aipda Turnawan, usai berkoordinasi dengan salah satu panitia.

Kegiatan sterilisasi berjalan lancar, alhasil tidak ditemukan benda – benda yang mencurigakan yang dapat mengancam keamanan terkait dengan perayaan natal di Gereja GTDI hari ini, dengan harapan mudah-mudahan dari awal hingga kegiatan perayaan natal ini usai, berjalan aman dan kondusif, pungkasnya.