Polsek Sukorejo – Kegiatan Patroli dan dialogis Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/ masyarakat, guna kelancaran dan keamanan diwilkum Polsek Sukorejo, Jum’at (07/08/2020).

Hal tersebut memang dilaksanakan guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban diwilkum Polsek Sukorejo kata Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.

Personil Polsek Sukorejo melaksanakan Dialogis terhadap Masayarakat Wilayah Hukum Polsek Sukorejo dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama dalam keamanan dan ketertiban diwilkum polsek Sukorejo akan merasa aman dan nyaman.

Menurut Personil Polsek Sukorejo giat Patroli dan dialogis ini merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), dan ikut menjaga keamanan dengan memberikan informasi apabila adanya kejadian atau tindak pidana sehingga sangat efektif dan mempercepat dalam penanganan bila terjadi tindak pidana seperti pencurian, jambret , perkelahian dan narkoba maupun pelanggaran lain ungkapnya.