Kapolresta saat memberikan arahan

Polres Blitar Kota – Memasuki awal tahun 2018, Kepolisian Resort Kota Blitar melaksanakan kegiatan Sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2018 dan penandatangan pakta integritas yang dipimpin oleh Kapolres Blitar Kota pada hari Rabu 03 Januari 2018.

Bertempat di Gedung Rupatama Polres Blitar Kota, Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si membuka dan memberikan arahan kepada  Anggotanya, mulai pukul 09.00 wib s/d selesai. Selain itu telah diadakan pula Sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2018 dan Penandatangan pakta integritas TA 2018.

 

Bag Ops saat melakukan tanda tangan pakta integritas

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si, Wakapolres Blitar Kota Kompol Teguh Priyo Wasono S.I.K, para Kabag, Para Kasat, Para Kasubbag, Para Kasi, Para Kapolsek dan anggota yang mengawaki perwabku atau yang berkaitan dengan anggaran.

Dalam arahannya Kapolres menekankan pada semua anggotanya bahwa setiap anggaran yang keluar dan dipergunakan harus dapat dipertanggungjawabkan serta dilaporkan secara terperinci agar tidak menimbulkan penyelewengan.Acara ini berlangsung lancar, tertib dan kondusif. “Nv”